Lo mungkin mengenal gue dari suatu tempat. Gue selalu gugup bahwa gue nggak akan punya cukup waktu untuk melakukan pekerjaan gue. Gue hanya pengin ditinggal sendirian sehingga gue bisa melanjutkannya.

Ketika orang-orang meminta gue untuk melakukan sesuatu, bahkan berjalan-jalan di taman, gue selalu berkata, "gue nggak punya cukup waktu..." gue punya banyak hal yang harus dilakuin! Jadi, sangat bagus ketika, akhirnya, gue mendapat hari yang cerah.

Rumah itu sunyi. Gue punya delapan jam. Itu pasti banyak. Tetapi ketika ada begitu banyak waktu, rasanya konyol untuk nggak membaca artikel ini di koran. Ini tentang seorang selebriti - dia baru saja menikah. Dia cantik... gue mungkin hanya mencari tahu apa filmnya di online... menarik...  Bertanya-tanya apa yang mereka katakan di situs web ini... ... gunung berapi... di Indonesia... wow... Oh, Kasihan... gue lapar sekarang.

Sulit untuk berhenti, ketika nggak ada hal lain untuk dilakukan yang sama bagusnya. Beberapa orang mengatakan gue harus keluar dan beristirahat. Kenapa nggak jalan-jalan? Tapi Lo tahu gue suka berada di dekat pekerjaan gue. Jika gue terlalu jauh, gue bersalah. Tetapi jika gue terlalu dekat, yah... Jarak sempurna untuk nggak melakukan apa pun adalah ketika Lo punya kesempatan terus-menerus untuk melakukan sesuatu.

Jujur aja agak menakutkan. Seseorang mengatakan ke gue hidup itu rata-rata hanya memiliki 600.000 jam di dalamnya. Begitu banyak orang di sekitar gue yang melakukan pekerjaan. Tetapi jika Lo membuat gue takut terlalu banyak dengan semua ini, gue sedih.

Gue berbaring dan berpikir gue sangat putus asa sehingga nggak ada gunanya bangun. Gue malu. Gue nggak terlalu suka diriku. Sepertinya gue males. Itu yang dikatakan semua orang, gue tahu. Tapi sebenarnya, gue nggak ngelakuin apa-apa, bukan karena gue males, tetapi karena gue takut. Gue takut jika gue mulai, apa yang gue lakuin akan jadi mengerikan. Gue ingin segala sesuatunya menjadi luar biasa - dan gue tahu itu nggak mungkin, jadi sepertinya jalan yang terbaik adalah nggak memulainya.

Yang paling membantu gue adalah ketika kadang-kadang, rasanya nggak masalah... Ketika rasanya gue bisa mengacau dan itu akan baik-baik aja. Ketika tekanannya nggak terlalu bagus. Seperti ketika gue masih muda - dan ada sedikit yang dipertaruhkan, ada sedikit gue di dalam diri Lo.

Yang terbaik adalah mencoba memahami gue. Dan nggak membuat gue takut dengan kesempurnaan. Lakukan dengan lembut... Setelah Lo mengetahui cara gue bekerja, Lo akan mendapatkan lebih banyak pekerjaan.